Asuransi Kargo Darat

Asuransi Kargo Darat
Asuransi Kargo Darat
Asuransi Kargo Darat
Mengirim barang melalui jasa kargo adalah pilihan yang efisien bila ingin memindahkan barang dari satu daerah ke daerah lain yang jaraknya jauh. Saat ini banyak perusahaan jasa pengiriman barang dengan berbagai macam pelayanan. Tetapi mengirim barang / kargo juga memiliki berbagai resiko yang mungkin terjadi di sepanjang perjalanan hingga barang tersebut tiba di tempat tujuan. Barang hilang, kebakaran, alat angkut yang digunakan mengalami kecelakaan, dan masih banyak resiko lainnya.

Seiring terjadinya peningkatan transaksi pengiriman melalui jasa kargo, resiko juga selalu mengancam yang dapat menyebabkan kerugian finansial dan bahkan kerugian usaha. Asuransi kargo juga semakin menjadi kebutuhan, tujuannya tentu saja untuk meningkatakan keamanan barang pada saat pengiriman.

Asuransi Kargo adalah asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi kepada Tertanggung yang timbul karena bahaya dan/atau kecelakaan/kerugian yang terjadi selama pengangkutan barang dari satu tempat ke tempat lainnya, terutama dengan alat pengangkutnya seperti kapal laut, truck, kereta api, pesawat udara atau kapal-kapal danau/sungai sesuai dengan kelaziman pada perdagangan.

Obyek yang dapat diasuransi dalam asuransi pengangkutan ini adalah segala macam jenis barang yang dilindungi oleh Hukum/Undang-undang yang berlaku.

Asuransi Kargo dapat diikuti oleh,
  • Perseorangan yang berbisnis online, yang memerlukan jasa pengiriman kargo
  • Bank pemberi kredit dengan agunan barang yang sedang dalam pengangkutan
  • Eksportir atau penjual barang kenegara lain dengan menggunakan sales contract berbentuk Cost, Insurance dan Freight (CIF) atau barang-barang dagangan tersebut akan menjadi barang-barang konsinyasi ditempat tujuan.
  • Importir atau pembeli dari Negara lain dengan menggunakan sales contract berbentuk Free On Board ( FOB ) atau Cost and Freight ( C&F ).
Asuransi Sinarmas siap melindungi barang yang Anda kirim dari segala resiko yang mungkin terjadi, baik pengangkutan darat, laut maupun udara untuk pengangkutan dalam negeri atau ekspor dan impor.

Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial yang dapat menghancurkan usaha anda.
Tak perlu was was Lebih irit ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

segera hubungi kami
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com