Asuransi Kargo Ambon

Asuransi Kargo Ambon  
Asuransi Kargo Ambon
Asuransi Kargo Ambon
Asuransi kargo memberikan jaminan atau proteksi terhadap kerugian/kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, yang diderita atas barang-barang yang dipertanggungkan sebagai akibat adanya risiko-risiko yang terjadi selama dalam suatu perjalanan (transit) yang dijamin dalam polis.

Syarat perdagangan dan asuransi pengangkutan. Dalam dunia asuransi pengangkutan akan melibatkan pihak-pihak yang mempunyai kepentingan atas risiko barang-barang yang menjadi tanggung jawabnya selama barang-barang tersebut sedang dalam masa pengangkutan/pengiriman. Pihak-pihak tersebut umumnya adalah penjual dan pembeli.

Asuransi pengangkutan memberikan jaminan kepada pihak-pihak yang berkepentingan atas kerusakan, kerugian dan pengeluaran biaya-biaya yang timbul akibat suatu kecelakaan yang berhubungan dengan alat pengangkutannya dan/atau bahaya- bahaya selama dalam pengangkutan.


asuransi sinarmas menawaran produk untuk Asuransi Pengangkutan yang menjamin barang anda selama dalam pengiriman baik melalui darat, laut maupun udara.
 
Baik pengiriman jarak dekat (dalam kota, antar kota, antar pulau) maupun pengiriman jarak jauh  (Ekspor – Impor) dapat dijaminkan kepada kami.

Dengan didukung oleh jaringan yang luas, akan membuat kami mampu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada anda.
Produk yang kami tawarkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis barang yang akan diasuransikan. 


Bila Anda menginginkan Perlindungan terhadap Barang Anda dari segala resiko di perjalanan,

segera hubungi kami
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962