Asuransi Kargo Kalimantan Selatan

Asuransi Kargo Kalimantan Selatan  
Asuransi Kargo Kalimantan Selatan
Asuransi Kargo Kalimantan Selatan
Bagi anda yang mempunyai perusahaan besar dan bergerak dalam bidang penyedia mesin, bahan baku berbagai industri dan bisnis lainnya, anda akan sangat membutuhkan asuransi pengangkutan. Dengan asuransi kargo bisa melakukan klaim dan juga melindungi aset serta keuntungan perusahaan. 
Asuransi kargo adalah jaminan yang diberikan pada perusahaan ketika didapati kerugian selama pengangkutan barang, bahan baku, atau apapun yang dimuat dan diangkut baik dengan jalan darat, laut maupun udara. Intinya anda akan mendapatkan penggantian jikalau barang yang seharusnya dikirimkan atau diangkut mengalami insiden buruk selama proses pengangkutan.

Anda akan mendapatkan jaminan akan barang anda jika terjadi kehilangan atau kerusakan selama proses pengangkutan. Hal lain seperti adanya kebakaran atau ledakan yang terjadi selama pengangkutan barang anda juga akan mendapatkan asuransi. Jika alat angkutan yang digunakan terbalik atau mengalami kecelakaan anda juga tak perlu khawatir karena hal ini juga masuk dalam hal yang akan dijamin oleh perusahaan asuransi.

Fasilitas Asuransi Marine Cargo di Sinar Mas ( SIMAS CARGO )
[Melindungi pengangkutan barang/cargo/kapal/pesawat anda di seluruh dunia]
yang kami tawarkan,
  • Asuransi Pengangkutan Laut
  • Asuransi Pengangkutan Darat
  • Asuransi Pengangkutan Udara
  • Asuransi Rangka Kapal
 


Bila Anda menginginkan Perlindungan terhadap Barang Anda dari segala resiko di perjalanan,

segera hubungi kami
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962